Posted by awug cileunyi | Posted in

Lil' Story
Alhamdulilah mungkin dengan jadinya blog awug ini semua para pelanggan awug jembar sari dapat lebih mengenal lebih dekat tentang awug jembar sari cileunyi.

pertama tama mungkin saya meminta maaf mungkin di dalam pengetikan ada kata kata yang salah, saya mohon harap maklum.

Asal mula saya berjualan saya mengikuti langkah kaka ipar saya yang berasal dari keluarga tukang awug.pertama saya ikut mereka belajar kurang lebih selama 2 tahun. terus saya memberanikan diri membuka sendiri d warung cina. tetapi d sana saya cuma bisa bertahan selama 1 setengah tahun. terus saya pidah di cileunyi d depan yomart.alhamdulilah sudah 2 tahun berjalan sapai sekarang. mungkin selama saya di sini ada hal yang kurang memuaskan bagi para pelanggan saya mohon maaf.insya allah saya akan memperbaiki dan meningkatkan kualitas awug saya supaya lebih nikmat.

Comments (0)

Posting Komentar